Langsung ke konten utama

13 PANTAI ADA DI DESAKU SIIP DECH

Desa watukarung merupakan desa pesisir yang jaraknya dari Kabupaten kota 30 km dan jarak ke kecamatan sekitar 7 km, kalau teman-teman mau ke desa watukarung dari arah timur sebelum masuk kabupaten pacitan temanku semua harus melewati kabupaten Ponorogo dulu ya jalannya berkelok, paling enak jalan santai sambil menikmati pemandangan sekitar tetap fokus dan hati hati di jalan.
Sampai di pacitan bisa istirahat dulu di alun alun dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ikuti jalan nasional sampai di desa dadapan pertigaan belok kiri jalan terus, temanku semua masih melewati beberapa desa ada desa poko, candi, jlubang dan sampai di watukarung siap explirasi keindahan di desa wisata watukarung dan memilih akomodasi penginapan di sana.
Bagi sobatku yang berangkat dari arah solo dan jogja ikuti jalan nasional atau bisa buka google maps nanti sobatku akan di arahkan ke arah desa wisata watukarung, saran saya ikuti jalan nasional terus sampai di desa ngadirejan ada pertigaan ambil jalur kanan melewati desa jlubang, jika sobatku menjumpai pertigaan ambil kiri boleh kanan juga boleh, kalau ambil kanan melewati desa sugihwaras dan desa dersono langsung ke pantai watukarung.
Itu tadi sekilas jalur perjalanannya kawan untuk menuju ke desa wisata watukarung oke langsung saja kita explore pantai yang berada di desa watukarung.

1. PANTAI DEN OMBO

11. PANTAI NGALIHAN
12. PANTAI PEDEN CIUT
13. PANTAI NGLANGITAN

itu tadi sobatku semua 13 pantai yang siap di explorasi temanku semua sempatkan waktu dan untuk bisa explorasi semua temanku bisa menginap agar leluasa untuk bisa menikmati pemandangan di sana. Tapi kalau bagi temanku yang suka camping bisa bawa tenda dan santai juga bisa. Itu ya kawanku, sobatku, dan temanku jangan lupa datang ya.. Matur suwun

saya adalah manusia simple dan terus menyesuiakan dengan perkembangan zaman dan habitat, belajar tiada henti agar semuanya menjadi seimbang