Langsung ke konten utama

Nglodoharjo lingkungan Tukluk

sore hari pukul empat sepeda berlalu lalang, ada yang pulang kerja dari kerja, ada pula yang berangkat bertamasya yaitu para remaja dan penikmat panorama lainya. Di desaku merupakan desa pesisir yang sebagian besar sebagai petani nelayan, maksudnya pekerjaannya petani namun juga masih bercocok tanam sebagai petani. Pertanian di desaku yaitu petani tadah hujan yang bercocok tanam nya menunggu musim hujan dan cara tanamnya tumpang sari, kadang menanam padi yaitu padi gogo, kadang menanam kacang tanah, kedelai, jagung, ketela pohon ketela rambat dan tanaman lainya yang cocok dengan jenis tanah di desa kami. 
Itu sekilas desa saya, kembali lagi saya bercerita tentang lingkungan saya yaitu dusun karangnongko desa watukarung, ada tempat nongkrong yang asyik, yaitu tempat berkumpul dengan rekan rekan sejawat. 
Di sini kita nongkrong dengan santai di temani rokok seadanya yang penting tembakau, kadang yang rokok bungkusan, kadang juga tingwe hehe maksudnya nglinting dewe gaes. 
Pokoknya tempat ini adalah tempat yang legend buat nongkrong dari aku kecil dulu sampai saya sudah dewasa ini "Tukluk love you forever" Tempat nongkrong asyiik dengan segala macam gojlogkanya. 
saya adalah manusia simple dan terus menyesuiakan dengan perkembangan zaman dan habitat, belajar tiada henti agar semuanya menjadi seimbang

Komentar